VIRTUAL KONSER JUICY LUICY “KONSER BERJARAK”

Pandemi membuat sebagian besar orang mengalami nasib yang kurang baik. Banyak dari para seniman panggung bahkan harus memutar otak agar bisa bertahan hidup, tak banyak yang beralih profesi menjadi pedagang, alih-alih untuk bertahan hidup. Tapi di sisi lain banyak juga para seniman panggung yang memutar otaknya untuk menciptakan universenya sendiri dengan membuat panggung virtual.
Hal inilah yang coba dimanfaatkan oleh Juicy Luicy. Grup musik yang juga sempat merilis singlenya berjudul “Lagu Nikah” yang dirilis via digital saat para personil #DiRumahAja. Lewat laman instagram resmi mereka tanggal12 Juli lalu, Juicy Luicy mengumumkan akan menggelar konser virtual bertajuk “Jaga Dulu Jarak Kita”.
Konser bertajuk “Jaga Dulu Jarak Kita” rencananya akan digelar tanggal 24 Juli 2020 mendatang dengan harga tiket presale Rp 25.000 dan harga tiket normal Rp 35.000. Untuk tiket presale sendiri sudah ditutup per tanggal 17 Juli 2020 lalu.
Seperti apa ya virtual konser ala Juicy Luicy? Ada yang udah beli tiketnya? Sampai bertemu di virtual concert by Juicy Luicy ya tanggal 24 Juli 2020 nanti.
Juicy Luicy terdiri dari Julian (Vokal), Denis (Gitar), Dwi (Drum), Zamzam (Saksofon), dan Bina (Trombon). Grup band yang berasal dari Bandung ini mencuri perhatian pecinta musik Indonesia dengan dirilisnya single “Tanpa Tergesa” pada tahun 2018. Hal ini ditandai dengan jumlah pemirsa musik videonya yang telah mencapai lebih dari 28 Juta Viewers via Youtube dan sebanyak 46 juta lebih pasang telinga telah menikmati via platform streaming musik. Bahkah via Spotify, Juicy Luicy memiliki 1 Juta lebih pendengar perbulannya. 

Juicy Luicy terbentuk di Kota Bandung di tahun 2010 dan bersama Emotion Entertainment mereka telah merilis 4 lagu seperti “Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya” (2015), “Terlalu Tinggi” (2016), “Tanpa Tergesa” (2018), “Mawar Jingga” (2019). Tepat tanggal 4 Oktober 2019, mereka akan merilis mini album yang bertajuk “Sentimental Side A” dimana single “Tak Terbaca" dan "Di Balik Layar” menjadi andalanya.  

Di awal tahun 2020, Juicy Luicy, mendapatkan nominasi di Billboard Indonesia Music Award 2020 di kategori Top of Duo/Group/Band the Year. Dan di pertengahan tahun 2020 pula, mereka merilis single terbaru "Lagu nikah" yang bisa di dengarkan secara streaming digital dan telah menjadi hot airplay di radio - radio di Indonesia.
E-motion Entertainment, adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang di Indonesia dan berdiri sejak 2005 dan fokus pada bidang entertainmnet. Didirikan oleh Arnold J. Limasnax, hingga saat ini telah menghasilkan 300 lebih proyek musik, dan nama – nama seperti TITI DJ, Agatha Suci, Adrian Khalif, Ben Sihombing, dan Juicy Luicy mengisi jajaran line up artis Emotion Entertainment. Selain itu pada divisi movie production, telah menghasilkan 11 judul layar lebar dan 3000 jam produksi TV, sinetron dan web series. Perusahaan yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini juga mempunyai divisi Entertainment Licensing yang fokus pada kids edutaiment