Trailer dan Poster Resmi “Serigala Langit” Diluncurkan. Kisah Cinta di Angkasa, sebuah Drama Aksi Pilot Pesawat Tempur Dibintangi Deva Mahendra

(Jakarta, 5 Maret 2020) Berlangsung di Pangkalan TNI AU (Lanud) Halim Perdanakusuma, E-Motion Entertainment dan didukung Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) meluncurkan trailer dan poster resmi film terbaru, “Serigala Langit”. Film yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Bunga Jelitha, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Dian Sidik, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Damara Finch, Randy Pangalila, Sekar Sari, Yayu Unru, Cristina Surya, Prabu Revolusi, Damara Finch dan penampilan khusus dari Bapak Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Ibu Ayuning Dewanti, serta melibatkan para pilot pesawat tempur TNI AU.

Film ‘Serigala Langit’ merupakan film terbaru dari E-Motion Entertainment, sebuah terobosan yang berani di perfilman Indonesia film aksi dengan pesawat tempur yang seru. E-Motion Entertainment berkomitmen mendukung perfilman Indonesia dengan memberikan konten film yang berbeda dengan cerita yang berlatar belakang dunia dirgantara.. Produksi film ‘Serigala Langit’ dengan eksekutif produser Arnold J. Limasnax dimulai pada 15 November sampai dengan 27 Desember 2020. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Lanud Iswahjudi Madiun, Kohanudnas Jakarta dan Lanud Adisutjipto Jogjakarta Selain itu dipergunakan juga Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) seperti Pesawat F16, T50i, Sukhoi, Boeing, Hercules, Helikopter Caracal dan tim Paskhas beserta perlengkapannya yang merupakan dukungan dari TNI AU untuk film ini.

Trailer menjanjikan keseruan drama aksi dari dari hanggar hingga pesawat tempur. Pesawat yang dikendarai oleh Deva Mahenra dan Yoshi Sudarso terlibat dalam manuver yang menegangkan dan keren. Selain itu diperlihatkan juga bagaimana tensi meningkat di antara Gadhing dan teman-temannya.

Poster resmi menunjukkan keseriusan film ini. Berpose epik, Deva Mahenra dan Yoshi Sudarso diapit oleh Bunga Jelitha dan Anya Geraldine. Di bawahnya pesawat tempur terlihat membelah angkasa.

Seorang pilot pesawat tempur baru ingin menjadi pilot terbaik di Skadron Elit Serigala Langit, tetapi sifat arogannya malah merusak kariernya. Tekanan demi tekanan membuat sang pilot bangkit untuk bisa menjadi anggota tim yang tangguh di Skadron Serigala Langit.

Film yang diproduseri Avesina Soebli ini, bercerita tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra), seorang pilot tempur baru di Skadron Serigala Langit. Rasa percaya dirinya karena selama ini selalu yang terbaik dalam menempuh akademi dan sekolah penerbang, membuat dirinya merasa akan dengan mudah menjadi yang terbaik di Skadron Serigala Langit. Namun percaya diri yang berlebihan itu menjadikannya arogan. Sesungguhnya di balik arogan Gadhing, ia menyimpan persoalan serius dalam dirinya. Gadhing sudah lama tak bertemu sapa dengan ayahnya.

Di Skadron Serigala Langit, Gadhing mengagumi Tami (Bunga Jelitha), seniornya yang menjadi penerbang Herkules. Sementara itu Gadhing punya teman curhat, Nadya (Anya Geraldine) teman masa kecilnya. Nadya, kini jadi atlet Paralayang dan bersama ayahnya, Panji (Dede Yusuf) mengelola klub Paralayang.

Pada masa itu, Skadron Serigala Langit berada di bawah komando Marsekal Pertama Erik (Donny Damara) yang bertindak sebagai Komandan Landasan Udara tengah berada dalam misi untuk mengawal sekaligus mengantarkan seorang perempuan asing bernama Helen (Christina Danilla) dari lembaga kemanusiaan dunia, International Human Care untuk mencari fakta tentang dugaan pelanggaran kejahatan kemanusiaan di sebuah negara bernama Republik Kabubed. Tami ditugaskan untuk mengantarkan perempuan tersebut dengan menhawaki pesawat Herkules.

Drama, aksi, cinta, juga pembuktian diri akan menjadi pangkal dari film ini. Seperti apa filmnya? Saksikan di bioskop nasional mulai tanggal 2 April 2020.

Film ini dengan bangga didukung oleh G-Shock, Opticseis, The Palace (Jewelry), Kopi Kabali, Wuling Finance dan Audio Visual didukung oleh V2 Indonesia