Kolaborasi E-Motion Entertainment X Ainaki

Jakarta, 29 Januari 2020, Perkembangan industri kreatif pada bidang animasi semakin luas, dan semakin banyak lahir animator – animator dari Indonesia yang semakin handal dalam membuat film Animasi. Bahkan, levelnya pun tak tanggung – tanggung, mulai dari nasional, hingga internasional. Dan hingga saat ini kreativitas tanpa batas ditambah dengan cepatnya informasi yang masuk ke Indonesia membuat anak-anak muda memiliki banyak ide untuk berkarya. Salah satunya dengan Film Animasi. Dan dunia animasi Indonesia memiliki masa depan yang cukup cerah di masa mendatang. Hal ini membutuhkan dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak. E-Motion Entertainment sebagai sebuah perusahaan entertainment terkemuka di Indonesia terpanggil untuk memberikan dukungan ini.

Dukungan ini adalah dalam bentuk kolaborasi dengan pelaku industri animasi Indonesia. E-Motion Entertainment bersama Ainaki ( Asosiasi Industri Animasi Indonesia) melakukan kerjasama remake video musik dengan studio animasi / animator – animator lokal dibawah AINAKI. Video musik yang di remake versi animasinya ini adalah lagu – lagu hits yang kalatog lagunya dibawah E-Motion Entertainment. Sebut saja, Armada – Mau Dibawa Kemana (Temotion – Tempo Animation), Anji – Jerawat Rindu (Ayena Unikom), Juicy Luicy – Tanpa tergesa (Jotter Production), Anji – Kekasih Terhebat (Ark Animasi), Marcell – Takkan Terganti (Manimonki), Anji – Kekasih Terhebat (Ayena Studio), Armada – Pergi Pagi Pulang Pagi (Bonbin Studio), dan Juicy Luicy – Tanpa Tergesa (Cerita Tessa).

”Bagi kami, berkolaborasi dengan Ainaki adalah sebuah kehormatan yang besar, karena sebagai sesama pelaku industri kreatif, kita harus saling mendukung, dan apa yang kita kerjakan bersama ini adalah tahap awal dan kami berharap, kedepannya kami berharap bisa melahirkan karya bersama yang bisa diakui baik skala nasional dan Internasional. “ Ujar Bapak Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment.

Hal Senada juga diucapkan oleh AINAKI ”Ainaki mendapatkan kehormatan luar biasa untuk bisa berkolaborasi dengan E-Motion Entertainment. Kesempatan untuk bisa saling mendukung dan menciptakan revenue stream baru dalam industri kreatif. Kebutuhan akan musik dan konten yang semakin hari semakin besar memerlukan kolobarasi dari banyak pihak. Besar harapan Ainaki untuk bisa mendapat kesempatan lebih banyak lagi untuk bisa memajukan industri kreatif Indonesia untuk bisa bersaing di level nasional bahkan internasional.” Eka Chandra, Sekretaris Jendral AINAKI

Video – Video animasi garapan putra bangsa ini bisa disaksikan di channel Youtube E-Motion Entertainment mulai Rabu, 29 Januari 2020.