Juicy Luicy diberikan hadiah akhir tahun dari Jemari, dengan pemutaran album Sentimental yang mencapai 300 juta kali di Spotify!

Tahun 2022 bisa dibilang menjadi tahunnya Juicy Luicy. Karena pada akhir tahun 2022, album Sentimental sudah fiputar sebanyak 300 juta kali di Spotufy. Ini tentu menjadi rekor tersendiri bagi Juicy Luicy. Band yang berasal dari bandung ini, meledak pada tahun 2020 setelah lagu Lantas mereka menjadi soundtrack galau di Tiktok. Perjalanan mereka pun sebenarnya diawali sejak tahun 2010. Dan justru ini memperlihatkan bagaimana kejujuran dan konsisten dalam berkarya, membuahkan hasil yang manis.

Kesuksesan ini pertama kali terlihat sejak akhir tahun 2021. Persisnya saat aplikasi musik streaming digital Spotify, merilis Spotify Wrapped. Pada waktu itu Juicy Luicy menjadi band Indonesia nomor satu, yang albumnya didengarkan paling banyak di Spotify Indonesia. Setelah itu, Juicy Luicy pun menjadi band pertama yang lagunya diputar 100 juta kali di Spotify. Lagu pertama yang mencapai angka tersebut, adalah lagu Lantas. Setelah itu, Juicy Luicy kembali mencatat rekor sebagai band Indonesia yang 2 lagunya sudah diputar 100 juta kali di Spotify. Lagu kedua milik Juicy Luicy yang didengarkan 100 juta kali, adalah lagu Tanpa Tergesa.

Kini di akhir tahun 2022, para Jemari (fans Juicy Luicy), memberikan apresiasi atas konsistensi dan kerja keras Juicy Luicy. Kasih sayang tersebut, ditunjukkan melalui pemutaran album Sentimental Juicy Luicy, yang sudah mencapai lebih dari 300 juta kali. Ini tentu menjadi hadiah akhir tahun terbaik bagi Juicy Luicy. Karena ini semakin memperlihatkan, bagaimana masyarakat Indonesia begitu menyukai karya-karya milik Juicy Luicy.

Juicy Luicy pun sempat memberikan kembali rasa kasih sayang terebut, dengan menggelar intimate showcase berjudul Kembali Keramaian, bersama Adrian Khalif di Bandung dan Jakarta. Mungkin setelah ini, Juicy Luicy akan menggelar Intimate Showcase di kota kota lain di Indonesia? Semoga dengan mencatat rekor 300 juta kali album Sentimental diputar di Spotify ini, menjadi semangat baru bagi Juicy Luicy untuk terus berkarya dan diwujudkan Intimate Showcase di kota-kota lain Indonesia. Amin!