BEN SIHOMBING KISAHKAN MASA LALUNYA LEWAT SINGLE BARUNYA “KEMBALI PADAKU”

Berbicara tentang keluarga tentunya tidak akan ada habisnya. Keluarga adalah bagian penting dalam kehidupan kita, sebuah support system yang selalu hadir dikala kita sedih atau senang, dikala mendaki saat berjuang ataupun saat kita berlari mengejar mimpi. Keluarga sebuah kata yang penuh arti, penuh inspirasi bagi siapapun pribadi kita.

Hal ini lah yang menjadi inspirasi Ben Sihombing di single teranyarnya ini. Namun bukan tentang kebahagiaan yang ingin diekspresikan oleh Ben tapi justru sebaliknya. Di single teranyarnya ini Ben bercerita tentang kisah masa lalu yang ia alami. Di mana kisah itu adalah saat kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah, dan single anyarnya ini Ben mengubah energi kecewanya menjadi energi kerinduan, kerinduan akan keluarga yang utuh.


“Kembali Padaku” sebuah ekspresi tentang kerinduan sosok yang tak akan tergantikan meskipun sosok itu sudah tidak ada di sisi kita. Sosok penting yang hilang karena perpisahan namun akan selalu ada di hati Ben dimanapun ia berada, meskipun kehangatan keluarga yang utuh seperti sedia kala tidak akan kembali seperti sedia kala.

Single anyarnya ini menjadi lagu yang menandakan kembalinya Ben dengan lagu-lagu melankolisnya, The Melancholy Yellow boy is back again with his newest song, lagu yang tentunya bisa menginspirasi kita bahwa keluarga adalah hal terpenting dalam hidup kita, “Kembali Padaku” adalah pesan Ben Sihombing pada para pendengarnya tentang kehangatan keluarga yang utuh adalah yang utama dan keluarga adalah support system yang tak tergantikan.