Single Sesaat Kau Hadir dari GeyGany, viral di Spotify!

Sekarang, Tiktok sudah menjadi salah satu aplikasi favorit di smartphone kita. Dan kalau setiap kita scrolling Tiktok, kita pasti akan melewati salah satu sound lagu Sesaat Kau Hadir milik Utha Likumahuwa, yang dinyanyikan kembali oleh GeyGany. kembar ini viral di Tiktok, setelah mereka meng-cover lagu Sesaat Kau Hadir, karya Utha Likumahuwa. Sampai saat ini, video cover tersebut sudah ditonton lebih dari 2,3 juta di Tiktok.

Di sisi lain, lagu Sesaat Kau Hadir yang GeryGany rilis di akhir tahun 2022 menjadi viral di Tiktok. Tepatnya sejak pertengahan Januari 2023, banyak akun Tiktok yang menggunakan sound lagu Sesaat Kau Hadir versi GeryGany untuk video yang memperlihatkan jalanan sore hari yang mereka lewati. Viralnya hal tersebut, juga akhirnya mendorong banyak orang untuk mendengarkan lagu Sesaat Kau Hadir milik GeryGany di Spotify. Sehingga akhirnya, lagu tersebut masuk ke dalam chart Viral milik Spotify.

Tepatnya, lagu Sesaat Kau Hadir milik GeryGany masuk ke dalam playlist Lagi Viral milik Spotify, dimana lagu tersebut menempati posisi pertama pada playlist tersebut. Selain itu, lagu Sesaat Kau Hadir milik GeryGany juga masuk ke dalam playlist Spotify Viral 50 Indonesia. Ini menandakan kalau lagu tersebut menjadi lagu ke-8 yang didengarkan paling banyak saat ini di Indonesia. Dan samapi saat ini, lagu Sesaat Kau Hadir milik GeryGany sudah didengarkan lebih dari 1 juta kali di Spotify.

Buat yang masih belum kenal dengan Gery Gany, mereka adalah penyiar kembar yang sudah mulai dikenal setelah menjadi 10 besar di X Factor Indonesia. Bahkan penampilan mereka saat membawakan lagu Glenn Fredly yang berjudul Januari, dipuji oleh Rossa, yang pada saat itu menjadi juri X Factor Indonesia. Gery Gany bersama Emotion Entertainment, akhirnya merilis single pertama mereka berjudul Sesaat Kau Hadir. Pemilihan lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh Utha Likumahuwa ini, karena Gery Gany merasa kalau lagu tersebutlah yang memperkenalkan warna khas mereka berdua kepada dunia.

Bersama Emotion Entertainment, Gery Gany pun sudah menyiapkan banyak lagu lain yang nantinya bisa kita dengarkan juga. Biar ga makin penasaran dengan warna baru yang GeryGany berikan untuk lagu Sesaat Kau Hadir, langsung dengarkan di seluruh Radio kesayangan kita, platform pemutar musik digital, dan di Youtube Emotion Entertainment!