Setelah viral di Tiktok, GeryGany akhirnya merilis Sesaat Kau Hadir dengan warna baru!

Kalau aplikasi video pendek Tiktok menjadi salah satu aplikasi favorit di smartphonemu, pasti ga asing lagi dengan nama Gery Gany. Penyanyi kembar ini viral di Tiktok, setelah mereka meng-cover lagu Sesaat Kau Hadir, karya Utha Likumahuwa. Sampai saat ini, video cover tersebut sudah ditonton lebih dari 2,3 juta di Tiktok.

Di sisi lain, sebenarnya sosok Gery Gany sudah mulai dikenal setelah menjadi 10 besar di X Factor Indonesia. Bahkan penampilan mereka saat membawakan lagu Glenn Fredly yang berjudul Januari, dipuji oleh Rossa, yang pada saat itu menjadi juri X Factor Indonesia. Walaupun akhirnya gagal menjadi pemenang, setiap penampilan mereka selalu mendapatkan pujian dari para juri, salah satunya Ariel NOAH. Saudara kembar bernama lengkap Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) ini, juga sempat mengikuti The Voice Indonesia pada tahun 2019. Ini menunjukkan betapa gigih dan konsisten mereka dalammemberikan penampilan terbaik mereka sebagai penyanyi.

Konsistensi itu mereka tunjukkan dengan selalu melakukan cover lagu di TikTok dan Youtube. Kegigihan mereka dalam bermusik pun, akhirnya membuahkan hasil. Gery Gany bersama Emotion Entertainment, akhirnya merilis single pertama mereka berjudul Sesaat Kau Hadir. Pemilihan lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh Utha Likumahuwa ini, karena Gery Gany merasa kalau lagu tersebutlah yang memperkenalkan warna khas mereka berdua kepada dunia. Dimana akhirnya kita dapat merasakan kalau karakter vokal Pop RnB mereka, cocok untuk menyanyikan kembali lagu Utha Likumahuwa yang berjudul Sesaat Kau Hadir. Selain itu, lagu Sesaat Kau Hadir yang awalnya dirilis pada tahun 1990 lalu, kembali viral dan dikenal oleh masyarakat Indonesia, setelah Gery Gany meng-cover lagu tersebut. Itu lah mengapa, lagu tersebut akhirnya dipilih sebagai lagu pertama mereka.

Selain lagu itu, Gery Gany pun sudah menyiapkan banyak lagu baru bersama Emotion Entertainment! Sebelum akhirnya kita dengan lagu mereka yang lain, kita dengarkan dulu warna baru yang diberikan Gery Gany kepada lagu Sesaat Kau Hadir, di seluruh Radio kesayangan kita, platform pemutar musik digital, dan di Youtube Emotion Entertainment!