Sayangnya, sensasi sendirian setelah berpisah dengan pasangan dapat kita rasakan di single terbaru Juicy Luicy

Masih ingat cuplikan Julian Kaisar yang jamming sebuah potongan lagu di media sosial Juicy Luicy ? Kali ini, akhirnya kita bisa mendengarkan versi lengkapnya! Potongan lagu yang sebelumnya diposting pada bulan September kemarin, menjadi single terbaru dari Juicy Luicy yang berjudul Sayangnya.

Sebelumnya, Juicy Luicy melalui Instagram dan Tiktoknya, mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan Julian Kaisar sedang jamming. Julian Kaisar terlihat sedang memainkan gitar dan menanyikan sepotong lirik yang belum pernah didengarkan sebelumnya. Pada caption video di Instagram pun, Juicy Luicy mengatakan: “Lanjut apa ganti lagu lain?”, sambil menyematkan emoticon sedih. Banyak netizen pun ikut mengomentari video tersebut. Bahkan, ada salah satu netizen yang memberikan komentar: “Ini episode bahagianya kapan??” Komentar tersebut pun akhirnya sempat membuat Juicy Luicy mengunggah video pendek tersebut di akun Tiktok mereka dan mengganti captionnya menjadi: “Lanjut apa lagu bahagia aja ni?”

Walaupun begitu, banyak fans dari Juicy Luicy membalas komentar tersebut dalam bentuk dukungan agar lagu tersebut tetap dirilis. Karena menurut mereka, lirik lagu tersebut seakan membuat hati mereka jadi gelisah. Bahkan ada netizen yang mengatakan kalau potongan lagu tersebut seperti sedang menceritakan kisah hidup mereka sendiri. Dimana mereka harus berpisah dengan pasangannya dan akhirnya harus merelakan kepergiannya. Ini justru makin menunjukkan bagaimana lagu-lagu milik Juicy Luicy, selalu relate dengan percintaan di masa sekarang.

Sebelumnya, kita dapat mendengarkan potongan lagu dengan lirik: “Tak lagi wajib kabari, bukan bagian ku lagi. Hidup sendiri sendiri. Sayangnya semua tak berjalan. Sedangkan bertahan bukan satu pilihan.” Dan pada versi lengkapnya, lanjutan dari lirik tersebut adalah: “Sayangnya kita hanya bisa mengenang, Menikmati hujan lebih dari kenyataan.” Lagu ini menceritakan bagaimana keadaan yang terjadi saat sedang dalam proses bangkit kembali dari sebuah hubungan yang usai. Dimana kita yang biasanya menjadikan pasangan sebagai bagian dari rutinitas hidup, kini harus melewati hari sendirian lagi. Karena pada akhir dari sebuah hubungan, apapun alasannya, kita pasti akan merasa kehilangan seseorang yang pernah menjadi manusia paling penting dalam satu kurun waktu. Dimana saat akhirnya harus terpaksa berpisah, kita akan melewati masa dimana kesendirian menjadi makin terasa.

Buat yang penasaran, langsung dengarkan singleterbaru berjudul Sayangnya dari Juicy Luicy di seluruh radio dan platform digital music streaming favorit kita. Kalau buat kalian sendiri, kapan terakhir kali merasakan perasaan yang terungkap di lagu Sayangnya milik Juicy Luicy?