Satu kata dari Adrian Khalif dan Juicy Luicy untuk dia yang masih aja muncul di kehidupan kita, Sialan.

Di awal tahun 2023, biasanya menjadi momen kita memulai lembaran baru dalam hidup. Mulai dari tempat kerja baru, hobi baru, pertemanan yang baru, atau mungkin menjadi momen mencari cinta yang baru untuk melupakan yang lama. Tapi sayangnya, dunia cukup sering memberikan candaan dengan tetap memberikan kita momen untuk bertemu seseorang yang ingin kita lupakan. Momen itu lah yang memicu Adrian Khalif dan Juicy Luicy membuat lagu Sialan.

Memori tahun 2022 tentu masih membekas bagi Adrian Khalif dan Juicy Luicy, karena mereka secara sukses membuat intimate concert berjudul Kembali Keramaian di Bandung dan Jakarta. Momen itulah yang akhirnya membuat Adrian Khalif dan Juicy Luicy memulai tahun 2023 dengan merilis lagu Sialan. Lagu Sialan sendiri, mengangkat perasaan dalam diri yang dirasakan saat tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang ingin kita lupakan. Momen bertemu mantan pacar atau mantan gebetan pun sering kali kita rasakan. Entah bertemu saat sedang mengunjungi sebuah konser atau festival musik, di mall, atau bahkan di tempat kopi yang menjadi favorit kita dan dia yang ingin kita lupakan.

Perasaan itu dituanhkan menjadi lagu Sialan, yang makin kita dapat rasakan di bagian lirik dari seribu jalan di dunia
mengapa
berpapasan bertemu dia

inginnya lari pergi tanpa kata
menyapa
sudut mata hafal rupanya

Bagian lirik tersebut benar-benar mewakili situasi yang membuat kita ingin mengatakan kalau kehidupan itu suka becanda atau mewakili istilah kalau dunia itu sempit banget! Melanjutkan lirik tersebut, kita juga akan makin merasakan betapa relatable-nya lagu ini, di lirik bagian:

sepertinya sama
tatapan khas matanya masih yang lama
kau ajak bicara
seketika kembali ku jatuh cinta
sialan dia
sakit dan air mata sia sia

dari begitu banyak manusia
mengapa lagi lagi dia yang kujumpa
malam hangat tapi ku terjaga
rindukan dirinya si pusat kecewa

Lagu Sialan, menjadi lagu kedua yang dibuat oleh Adrian Khalif dan Juicy Luicy. Sebelumnya, mereka pernah merilis lagu Kembali Keramaian, yang juga akhirnya menjadi judul intimate concert mereka di tahun 2022. Makin penasaran lagu terbaru dari Adrian Khalif dan Juicy Luicy? Dengar langsung lagu Sialan di radio, digital streaming services, dan Youtube!