Pemecah Record Pertama JMSI DVD Anak – TAYO “Ayo Berpetualang”

PEMECAH RECORD PERTAMA JMSI DVD ANAK - TAYO “AYO BERPETUALANG”
KFC Indonesia dan JMSI (Jagonya Musik dan Sport Indonesia) mempersembahkan acara Launching atas kesuksesannya merilis DVD TAYO AYO BERPETUALANG sebanyak 500.000 keping dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan terhitung dari bulan November 2019.

Acara launching yang pertama kali digelar di Jakarta ini atas kerjasama kolaborasi JMSI dengan
PT. E-Motion Entertainment yang bergerak di bisnis entertainment dari tahun 2004 ini tidak hanya Musik dan Movie, PT. E-Motion Entertainment melebarkan pengembangan bisnis entertainmentnya hingga ke Bisnis Licensing (Lisensi) dibawah pimpinan Arnold. J. Limasnax selaku CEO dari PT. E-Motion Entertainment.

Beliau jeli melihat ada beberapa hal menarik dari Korea yang disukai oleh anak-anak dan anak muda Asia dan keluarga di Indonesia, mulai dari Kids Animasi Series, KPop, bintang atau artisnya, drama, dan berbagai hiburan lainnya.

Menyadari akan minimnya konten anak dan keluarga yang berkualitas di Indonesia serta melihat kecenderungan anak dan keluarga saat ini tidak bisa lepas dari dunia Internet dan media sosial, beliau memulai pengembangan bisnis lisensi atas karakter Korea untuk teritori di Indonesia dan Singapura.
Selain itu JMSI juga melihat jeli atas potensi dan tren apa yang akan terjadi di saat ini, Sehingga terbentuklah kolaborasi kerjasama yang sinergi dalam bentuk konten anak yang mendidik namun dikemas secara menyenangkan, sehingga orang tua tidak khawatir atas isi konten yang diberikan kepada anak-anak nya.

“Saya sangat bangga atas pencapaian DVD Tayo menjadi DVD anak terlaris dalam waktu yang cepat sejak kami memulai Penjualan DVD anak 2 tahun lalu dan ini merupakan awal yang bagus untuk kelanjutan hubungan kerjasama yang sangat baik antara JMSI dengan E-motion” Ungkap Steve Lillywhite selaku CEO JMSI

Semoga ke depannya JMSI dan PT. E-Motion Entertainment bisa memberikan konten yang menarik, dan berkualitas bagi anak dan Keluarga di Indonesia.

Jadi setelah ini tunggu saja kejutan kejutan lainnya dari JMSI & E-Motion

Dalam rangkaian acara Launching LIVE SHOW TAYO “AYO BERPETUALANG” ini akan ditampilkan sepasang karakter yang sangat popular saat ini yaitu TAYO (Bus Biru) & LANI (Bus Kuning), ditemani dengan Hana sang Mechanic Girl yang interaktif, TAYO The Little Bus akan mengajak kita semua ke Berpetualang ke KFC.

Interaktif MC dan aneka games menarik juga akan siap menghibur tamu yang akan datang ke KFC Plaza Kalibata pada pukul 15:00 WIB.

So tunggu apalagi, Ini adalah waktu dan tempat yang tepat di mana kita bisa bernyanyi, bermain, dan belajar bersama TAYO, LANI dan HANA.
Bel akan berdering, Anda semua harus bersiap dan biarkan ceritanya dimulai hanya di KFC Plaza Kalibata pada hari Kamis 6 February 2020 pukul 15:00 WIB.
Sssttt… kamu juga bisa foto bareng dengan TAYO, LANI dan HANA serta mendapatkan Door Prize dari TAYO loh..

Be Ready dan Sampai Jumpaa..