Momen Kepergian Orang Yang Kita Sayangi, Dirangkum Adrian Khalif di “SINI”

Salah satu anugerah terindah dalam kehidupan seorang manusia, adalah dapat merasakan perasaan menyayangi dan disayangi oleh manusia lain. Bahkan perasaan tersebut, kadang tidak bisa diwakili oleh kata-kata. Tapi apa jadinya salah satu anugerah kehidupan tersebut harus terhenti di tengah jalan? Perasaan sedih yang tidak terbendung pun muncul, hingga membuat kita merasa waktu terhenti dalam kehidupan kita. Perasaan sesal dan sedih itu, Adrian Khalif jadikan lagu terbarunya yang diberi judul Sini.

Melalui lagi Sini, Adrian Khalif menerjemahkan perasaan sesal dan sedih yang dirasakan manusia saat orang yang disayangi pergi dari kehidupannya. Dengan vokal R&B khas Adrian Khalif, kita seakan terjun ke dalam perasaan manusia yang merasa kehidupannya terhenti saat melewati fase ditinggalkan dalam hidup. Itu dapat kita dengar dalam lagu Sini milik Adrian Khalif, pada lirik bagian:
Tangis malam tadi
Masih belum kering di pipi
Di sini
Langit terang lagi
Jarum jam berputar tak mungkin ke kiri

Bagaimana nanti?
Baru sebentar ku sudah begini
Bagaimana ku lanjutkan hari?
Bila tak ada dirimu..

Perasaan denial saat harus menerima kenyataan kalau orang yang disayangi sudah pergi, diterjemahkan juga pada bagian lirik lagu Sini dari Adrian Khalif pada bagian:

Kata siapa..
Cinta bisa.. tak harus selalu miliki
Buktinya ku tak berfungsi..
Bila ada.. saatnya kau sendiri
Kau ingatku lagi
Aku disini

Melalui lagu terbaru Adrian Khalif berjudul Sini, kita akhirnya memberikan soundtrack untuk momen bagaimana proses kehilangan orang yang disayangi. Bahkan sampai di momen dimana kita merasa waktu terhenti saat momen itu terjadi dalam kehidupan kita. Jadi, apabila perasan itu muncul dan tidak dapat diterjemahkan dengan kata-kata, dengarkan lagu Sini dari Adrian Khalif untuk bisa menikmati momen tersebut. Karena momen sesal dan sedih itu, justru dirasakan, nikmati, dan jujur akan perasaan tersebut. Adrian Khalif pun mengatakan "Menangkap perasaan ke dalam kata-kata tidak lah mudah. Ada banyak perasaan yang justru tersampaikan melalui sebuah lagu. Semoga 'Kini', bisa memberikan itu ke banyak orang." Langsung dengarkan lagu Sini, single terbaru dari Adrian Khalif, di seluruh radio dan platform streaming digital favorit kita!