MERAYAKAN DATANGNYA KEMBALI MANTAN, ADRIAN KHALIF DAN JUICY LUICY PERFORM DI DEPAN TUGU SELAMAT DATANG

Kapan lagi ada orang yang berani merayakan kembalinya mantan ke dalam kehidupan kita, didepan Tugu Selamat Datang Bundaran HI? Itulah kegilaan yang dilakukan musisi Adrian Khalif dan Juicy Luicy dengan perform lagu terbaru mereka yang berjudul Sialan. Tepatnya, mereka perform di atas halte Transjakarta Terbaru yang berbentuk kapal. Nama halte TransJakarta tersebut adalah Anjungan Tosari, yang persis ada di depan monumen Selamat Datang Bundaran HI. Dan untuk pertama kalinya, Anjungan Tosari akan menjadi tempat rilis single terbarunya Adrian Khalif dan Juicy Luicy.

Adrian Khalif dan Juicy Luicy memilih halte kapal TransJakarta terbaru itu sebagai tempat perilisan single mereka, karena mereka ini perform persis didepan Tugu Selamat Datang. Lagu sialan menceritakan bagaimana sempitnya dunia ini. Karena saat kita ingin melupakan dia yang sudah menjadi mantan, malah akhirnya harus bertemu di sebuah tempat. Dimana pertemuan tersebut membuat kita harus mengingat kembali kenangan dan perasaan kita bersama dia. Hal ini juga yang membuat Adrian Khalif dan Juicy Luicy memilih Anjungan Tosari. Karena Anjungan Tosari menghadap ke monumen patung Selamat Datang yang ada di tengah bundaran HI. Ini menunjukkan bagaimana momen kita ingin melupakan dia, namun justru dia selalu datang.

Adrian Khalif yang kita kenal melalui Made in Jakarta, menjadi anthem tersendiri bagi kota Jakarta. Itulah mengapa temapt tersebut dipilih karena menjadi jantung kota Jakarta. Awal mula kolaborasi kedua Adrian Khalif dan Juicy Luicy, saat mereka melakukan intimate concert bersama di tahun 2022. Juicy Luicy yang menjadi band dengan streams terbanyak di Indonesia pun tentu akan terus berkarya secara konsisten. Karena itulah, Sialan lahir.

Jadi next time kita tidak sengaja bertemu dia yang ingin kita lupakan, langsung dengar lagu Sialan dari Adrian Khalif dan Juicy Luicy, yang bisa kita dengar di seluruh radio kesayangan, Music streaming services, dan Youtube.