A Love Letter From Adrian Khalif

Sukses merilis beberapa single, kali ini Emotion Entertainment kembali merilis karya terbaru Adrian Khalif. Setelah Made In Jakarta, Flawless/Merona, Take Care dan berkolaborasi dengan beberapa musisi; Dipha Barus hingga Cantika Abigail, kini Adrian Khalif akan rilis mini album debutnya berjudul “Feelings Under Construction” masih di bawah naungan label E- Motion Entertainment.

Di mini album debutnya, suami dari Libra Akila ini memilih mengeksplor lirik-lirik romantis nan puitis. Sebuah ekspresi gejolak sepasang anak muda yang dilanda kasmaran. Bahkan dua dari tiga track di debut mini albumnya ini, cenderung bercerita tentang hubungan percintaan yang intim, cocok menemani sesi bercinta kamu.

Dua track yang dimaksud adalah “Utopia” dan “Morning Light”. Pada dua lagu ini, Adrian mengajak para pendengarnya untuk berfantasi dengan kata-kata kiasan sarat nuansa romansa, pas banget buat di putar saat kamu sedang bermesraan dengan pasangan kamu.

Track “Morning Light” merupakan nomor yang cukup unik. Selain lirik yang menjurus kepada hubungan sejoli yang dilanda asmara, isian wave era 80an sungguh terasa dari awal lagu hingga akhir, pengaruh Isley Brothers, Isaac Hayes hingga Portishead sangat kental di nomor ini. Di track ini, Adrian berkolaborasi dengan musisi satu labelnya, Ben Sihombing. Ben mengisi part bridge dengan begitu manisnya. Cowok melankolis nan necis ini melengkapi ‘nyawa’ lagu ini.

Menelisik lebih lanjut, track sarat romansa lainnya, “Utopia” merupakan track yang pada mulanya ditulis Adrian dalam bahasa Inggris, 6 tahun yang lalu. “It was called 3 A.M at that time, but i decided to write it on Bahasa to featured in my EP”, ujarnya. Dalam penulisan lirik “Utopia”, Adrian dibantu Kamga. “I’m a huge fans of his work and when my homie, Iqbal told me that he was down on writing and implementing what I've wrote in bahasa Indonesia, i was like good god i had him featured in my lyrics”, tutupnya.

Sementara track “So Long Girl” bercerita tentang kesalahpahaman akan keramahan seseorang, sedikit berbeda dengan dua track di atas. “This song is about saying goodbye to someone that miss interpret ‘hi’ as an attempt to flirt”, ujar Adrian bercerita tentang nomor “So Long Girl”. Dan Adrian juga berkolaborasi dengan beberapa musisi diantaranya Kenny Gabriel (Fun On The Weekend), Ben Sihombing, Marco Steffiano (Barasuara), Kamga (Dekat), Bowo (Soulmate).

Tiga lagu di atas akan mengisi love letter berbentuk EP bertajuk “Feelings Under Construction”, EP ini sudah bisa dinikmati di channel Youtube E-Motion Entertainment dan seluruh digital music platform mulai 28 Agustus 2019 ini. Sebuah EP yang coba diekspresikan Adrian tentang kehidupan yang terus berputar, dan bagaimana dirinya mensyukuri semua kejadian yang ada. Surely an EP made with love.

Emotion Entertainment, adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang di Indonesia dan berdiri sejak 2005 dan fokus pada bidang entertainmnet. Didirikan oleh Arnold J. Limasnax, hingga saat ini telah menghasilkan 300 lebih proyek musik, dan nama – nama seperti TITI DJ, Agatha Suci, Adrian Khalif, Ben Sihombing, dan Juicy Luicy mengisi jajaran line up artis Emotion Entertainment. Selain itu pada divisi movie production, telah menghasilkan 11 judul layar lebar dan 3000 jam produksi TV, sinetron dan web series. Perusahaan yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini juga mempunyai divisi Entertainment Licensing yang fokus pada kids edutaiment