RILIS DEBUT ALBUM PERDANA BERTAJUK “SENTIMENTAL”

Mengawali November 2020 Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI) merilis CD Album “Sentimenal” milik Juicy Luicy. CD album perdana band yang beranggotakan Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam(saksofon), Dwi Nugroho (drum) dan Bina Bagja (bass) ini menjadi bukti nyata dukungan setia JMSI untuk industri musik Indonesia.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia, industri musik sejatinya tak boleh mati. Karya Album EP “Sentimental” Juicy Luicy ini CD albumnya sudah bertengger manis di rak-rak ratusan KFC Store di seluruh Indonesia, sejak awal November 2020.

Steve Lillywhite, CEO Jagonya Music & Sport Indonesia menyambut gembira hadirnya CD Album “Sentimental” Juicy Luicy. “Lagu dan musik Juicy Luicy bukan hanya bisa dinikmati di platform digital. CD album ini juga bisa dimiliki penggemar. JMSI senang bisa menjadi bagian kesuksesan band ini” papar Steve Lillywhite.

Sebelum ini JMSI sudah menelurkan CD album artis penyanyi dan band top Indonesia dari beragam genre mulai pop dan dangdut dengan angka penjualan fantastis. Maka, dengan rasa optimistis, JMSI memajang CD album Juicy Luicy di ratusan KFC Store di Indonesia untuk bisa dimiliki para penggemarnya.

Juicy Luicy agaknya memberikan keutuhan album EP “Sentimental: Side A”, yang sudah dirilis Oktober tahun lalu, dengan meluncurkan CD Album ini. Sebut saja lagu “Tanpa Tergesa”, yang sudah didengar lebih dari 70 juta penikmat music, atau lagu “Mawar Jingga”, “Tak Terbaca”, dan “Terlalu Tinggi”.

Hingga saat ini, EP Sentimental : Side A yang diproduksi E-Motion Entertainment sudah didengar lebih dari 90 juta streams di Spotify. Nah di full album “Sentimental” tentu bukan hanya bisa dinikmati di platform digital karena CD-nya dijual di KFC Store ini.


Ada tembang “Jemari” yang diangkat menjadi single utama untuk CD Album. Setelah sebelumnya lagu “Lantas” sudah menjadi single pembuka album ini.

Dalam CD Album ini, penggemar juga dapat mendengarkan lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, seperti lagu “Siapa Tahu”.

Lagu ini menceritakan harapan dan alasan kenapa akhirnya kita masih menyimpan semua memori tentang dirinya yang sudah pergi. Ada juga lagu hasil kolaborasi dengan Adrian Khalif, yang berjudul “Kembali Kesepian”.

Lagu “Kembali Kesepian” menceritakan pengalaman seseorang yang akhirnya harus menjalani kehidupannya sendirian, setelah melewati keseharian bersama dia yang dicintai.

Lirik bahasa Inggris yang disumbang oleh Adrian Khalif, seperti memberikan warna baru untuk Juicy Luicy, yang sebelumnya bernyanyi dengan lirik bahasa Indonesia. Penggemar juga bisa menikmati “Lagu Terakhir”, yang disajikan oleh Juicy Luicy untuk dia yang akhirnya memutuskan pergi.

Total ada 6 lagu baru yang masuk ke dalam CD Album “Sentimental”. Judul album “Sentimental” pun sangat mewakili setiap lagu yang disajikan.

Sejatinya, 11 lagu di CD Album “Sentimental”, seperti memberikan pembuktian diri dan penikmat musik, atas masuknya Juicy Luicy sebagai salah satu nominasi Billboard Indonesia Music Awards 2020, dalam kategori Top of Duo/Group/Band of the Year.

Juicy Luicy yang dibentuk tahun 2010 sudah melewati proses pendewasaan sebagai grup musik. Tahun 2016 band yang mengusung genre Pop ini mencuri perhatian penikmat musik dengan lagu berjudul unik: “Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya”.

Ya, Juicy Luicy seperti mengajak penikmat untuk bisa menikmati serta merayakan kesedihan dan kebahagiaan bersamaan melalui album “Sentimental”. Bukankah 2 emosi itu yang kuat menguasai alam bawah sadar manusia? ****









TENTANG PT FAST FOOD INDONESIA TBK

P.T. Fast Food Indonesia, Tbk. adalah sebuah perseroan yang didirikan pada tahun 1978 dan pemegang hak ekslusif usaha waralaba restoran KFC di Indonesia. Restoran pertama KFC berdiri pada tahun 1979 di Jakarta. Produk unggulan perseroan adalah Original Recipe (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan Hot Crispy Chicken yang tetap merupakan ayam goreng paling digemari dalam berbagai survei konsumen di Indonesia. Dalam perjalanannya, KFC terus menambah koleksi menu-menu andalannya.

Selama 40 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC memiliki 750 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 16.000 karyawan.

Disclaimer: Sebagai restoran berslogan Jagonya Ayam, KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya. Sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat. Semua menu yang disajikan KFC, sudah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Semua bahan baku yang diterima dan diolah KFC, juga dilengkapi Sertifikat HALAL yang telah diakui MUI. Untuk meyakinkan, pihak Quality Assurance KFC terus mengawasi proses produksi para pemasok bahan KFC (supplier). Untuk itu, konsumen tidak perlu ragu sama sekali terhadap semua produk KFC.