Juicy Luicy menjadi Duo/Grup Pop Terbaik AMI Awards ke-26!

AMI Awards ke-26 semalam baru saja selesai diselenggarakan dan disiarkan di Youtube Official Anugerah Musik Indonesia. Dan seperti yang kita ketahui, Anugerah Musik Indonesia sendiri menjadi penghargaan tertinggi di Industri Musik Indonesia, untuk mengakui prestasi yang luar biasa dari musisi Indonesia setiap tahunnya. Dan pada AMI Awards ke-26 ini, Juicy Luicy memenangkan kategori Duo/Grup Pop Terbaik, mengalahkan Yovie & Nuno, Ungu, For Revenge, hingga Armada!

Ini menjadi pengakuan tersendiri bagi Juicy Luicy, yang dikenal sebagai Band Sentimental Indonesia. Band yang terdiri dari Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja ini, juga pernah masuk ke dalam nominasi AMI Awards pada tahun 2021, untuk kategori Duo/ Grup/Kolaborasi Pop Terbaik untuk karya Lantas dan kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B Terbaik untuk karya Kembali Kesepian bersama Adrian Khalif. Dan kali ini Juicy Luicy pun berhasil membawa pulang piala AMI Awards untuk karya mereka berjudul Sayangnya.

Kebahagiaan dari setiap anggota Juicy Luicy pun terpancarkan dari akun Instagram @Juicyluicyband, dimana kita dapat melihat wajah bahagia Julian Kaisar, Denis Ligia, Zamzam, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja. Pada caption dari foto serta video momen mereka memenangkan piala AMI Awards tersebut, mereka menuliskan “Gaya euy pulang menang, biasanya pulang menangis.” Ini tentu mewakili bagaimana Juicy Luicy di cap sebagai Band Sentimental Indonesia, karena setiap karya mereka sangat relatable dengan percintaan yang terjadi di Indonesia. Mereka pun menyampaikan terima kasih kepada Emotion Entertainment yang juga sudah berkomitmen mendukung Juicy Luicy, serta orang-orang yang membantu dalam pembuatan karya Sayangnya. Mulai dari Faishal Muhammad, Canggar Krisnatry, Iqbal Siregar, Topan Abimanyu, Irvnat Natadiningrat, Aditya Kadarusman, CEO Emotion Entertainment, Arnold Limasnax, hingga para penikmat musik Juicy Luicy selama ini.

“Kami sangat bersyukur dan berbahagia karena berkat para Jemari dan penikmat musik Juicy Luicy, kami bisa membawa pulang Piala AMI Awards ini. Ini tentu akan menjadi motivasi baru untuk Juicy Luicy tetap konsisten dan jujur dalam berkarya.” jelas Julian Kaisar sang vokalis Juicy Luicy.