Juicy Luicy: “Jakarta aja Fair. Masa kamu affair.”

Band sentimental yang dicintai masyarakat Indonesia, Juicy Luicy, baru saja menyelesaikan panggung mereka di Jakarta Fair Kemayoran. Melalui unggahan di Instagram @juicyluicyband, kita dapat melihat foto para anggota band Juicy Luicy serius dalam menghibur para Jemari (sebutan fans Juicy Luicy), yang sudah memenuhi panggung utama Jakarta Fair Kemayoran. Selain foto, kita juga dapat melihat cuplikan video yang memperlihatkan sudut pandang Juicy Luicy ke arah penonton.

Melalui video tersebut, kita bisa melihat bagaimana para penonton dengan semangat ikut menyanyikan lagu Sialan bersama dengan sang vokalis, Julian Kaisar. Kita dapat melihat bagaimana lagu-lagu Juicy Luicy dicintai para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran pada malam itu melalui padatnya penonton yang datang. Ini dijuntukkan dengan hafalnya para penonton menyanyikan lagu Sialan yang dirilis tahun ini bersama Adrian Khalif. Bahkan pada video kedua yang menunjukkan Juicy Luicy memainkan lagu dari tahun 2018 yang berjudul Tanpa Tergesa, para penonton dengan keras menyanyikan bersama lagu tersebut. Tidak berhenti disitu, mereka pun menyalakan lampu flash handphone mereka untuk dilambaikan kearah panggung.

Ini semakin mengukuhkan Juicy Luicy sebagai band sentimental yang dicintai masyarakat Indonesia. Tentunya, ini didukung dengan konsistensi Juicy Luicy dalam memberikan karya mereka yang relatable untuk semua orang. Ini tidak luput juga sari betapa lihainya Juicy Luicy dalam merangkai lirik yang sederhana namun mudah dipahami dan hal-hal yang sering terjadi di dalam kehidupan. Bahkan pada caption unggahan tersebut, disematkan kalimat: Jakarta aja Fair. Masa kamu Affair.

Tentunya ini membuat kita yang menikmati setiap karya Juicy Luicy, juga semakin tidak sabar menunggu karya terbaru mereka. Apakah akan ada album ketiga dalam waktu dekat?