Juicy Luicy dan Rizky Febian duet dadakan lagu Lantas di panggung IIMS Infinite Live!

Suka penasaran ga sih apa rasanya band Sentimental kebanggaan Indonesia, Juicy Luicy, sepanggung dengan Rizky Febian? Penasaran itu sudah terjawab, saat Juicy Luicy sepanggung bersama Rizky Febian di IIMS Infinite Live kemarin. Dan ga Cuma itu! Ternyata Juicy Luicy dan Rizky Febian berduet secara dadakan, untuk menyanyikan lagu Lantas! Dari video yang di unggah Rizky Febian di akun TikTok miliknya, kita bisa melihat sedikit proses bagaimana duet dadakan tersebut dilakukan!

Selain itu, duet lagu Lantas yang dilakukan oleh Rizky Febian dan Julian Kaisar, sempat terlihat di instagram story milik @juicyluicyband. Dari postingan story tersebut, kita bisa melihat bagaimana Rizky Febian bersembunyi di belakang panggung, sebelum akhirnya ikut ke tengah panggung dan menyanyikan bait kedua dari lagu Lantas. Datangnya Rizky Febian pun sontak membuat penonton berteriak pada malam itu. Keramaian itu, dapat kita lihat melalui instagram story yang di unggah @rfasmusic.

Rizky Febian pun menjadi beberapa musisi yang sempat berduet dengan Julian Kaisar, untuk menyanyikan lagu Juicy Luicy. Sebelumnya, mulai dari Fiersa Besari sampai FeelKoplo pun sempat berduet bersama. Ini sekaligus menunjukkan bagaimana lagu-lagu Juicy Luicy juga dinikmati oleh sesama musisi, sehingga dapat berduet bersama diatas panggung bersama.

Kalau bisa milih nih, siapa musisi yang pengen banget dilihat berduet bersama Juicy Luicy diatas panggung?