JUICY LUICY BERKOLABORASI DENGAN DESAINER BERBAKAT DI VIDEO KLIP “H-5”

Pernah ga sih tenggelam dalam sebuah situasi, dimana kita suka dan mulai sayang sama seseorang, tapi pada akhirnya dia ternyata sudah akan menikah? Kalau belum pernah, melalui video klip terbaru dari Juicy Luicy untuk lagu “H-5”, kita akan dibawa untuk merasakan perasaan itu. Bagaimana kita hanya bisa diam dan melihat, orang yang kita sukai dan mulai sayangi, ternyata sudah memiliki, dan akan mengikat janji pernikahan.

Pedihnya lagi, orang tersebut meminta tolong kita untuk menjadi fotografer pada pernikahannya. Sekuat apapun kita coba tolak, kalau orang tersebut mempertanyakan rasa sayang kita kepada dirinya, tentu akan kita sanggupi permintaan tersebut, walaupun menyakitkan. Semua cerita itu terangkum di videoklip terbaru Juicy Luicy, “H-5”. Kalau sebelumnya kita sudah bisa merasakan betapa sedihnya makna lirik lagu “H-5”, sekarang kita akan makin mendalami lebih lagi, melalui video klip “H-5”.

Konsep video klip ini membawa Juicy Luicy keluar dari zona nyaman mereka, karena Juicy Luicy berkolaborasi dengan desainer Harumi Davita, yang mendesain Eco-Friendly Bridal Wear. Estetika fashion yang diberikan oleh Harumi Davita, melengkapi betapa indahnya mencintai seseorang, seputih gaun pernikahan. Video klip yang akan menjadi sebuah kolaborasi musik dan fashion ini, bisa kita tonton di channel Youtube E-Motion Entertainment.