GeyGany, si kembar yang tembus 10 juta streams di Spotify!

Setelah sebelumnya GeryGany viral di Tiktok melalui cover lagu Sesaat Kau Hadir karya Utha Likumahuwa, GeryGany pun merilis lagu Sesaat Kau Hadir dengan warna RnB khas mereka. Tidak lama setelah mereka rilis lagu tersebut, Sesaat Kau Hadir versi GeryGany masuk ke dalam chart Viral milik Spotify. Dan kini, GeryGany mencetak rekor dengan menembus 10 juta streams di Spotify!

Lagu Sesaat Kau Hadir milik GeryGany sendiri sempat masuk ke dalam playlist Lagi Viral milik Spotify dan menempati posisi pertama pada playlist tersebut. Tidak hanya itu, lagu Sesaat Kau Hadir milik GeryGany masuk ke dalam playlist Spotify Viral 50 Indonesia. Hal itu tentu menandakan bagaimana GeryGany dengan cepat menjadi salah satu musisi kembar yang relevan menurut Spotify Indonesia. Hingga pada akhirnya, lagu Sesaat Kau Hadir milik GeryGany pun kini menjadi musisi kembar pertama yang didengarkan 10 juta kali di Spotify!

GeryGany yang pertama kali kita kenal melalui ajang pencarian bakat, kini sudah menjejakkan diri sebagai penyanyi kembar dengan warna musik RnB khas mereka di Indonesia. Itu tidak luput dari konsistensi mereka untuk terus berkarya dan kecintaan mereka terhadap musik sampai saat ini. GeryGany juga sudah menyiapkan banyak lagu yang nantinya bisa kita dengarkan dengan nuansa RnB. Buat yang masih belum sempat mendengarkan lagu Sesaat Kau Hadir dengan nuansa RnB khas GeryGany, langsung dengarkan lagunya di seluruh Radio kesayangan kita, Spotify, dan di Youtube Emotion Entertainment!