GERY GANY BERGABUNG DENGAN E-MOTION ENTERTAINMENT

Duo kembar kelahiran tahun 2002, Gery Gany, sukses mencuri perhatian publik akhir ini. Gery dan Gany memang aktif dalam mengunggah video-video pendek cover lagu seperti lagu Sesaat Kau Hadir milik Utha Likumahuwa dan lagu Pertama milik Reza Arthamevia ke TikTok dan YouTube, dan video mereka pun sempat viral. Namun, nama Gery Gany memang sudah tidak asing lagi untuk banyak orang.
Gery dan Gany memulai perjalanan bermusik mereka melalui The Voice Indonesia pada 2019 sebagai solois dan juga menjadi Top 10 di acara X Factor Indonesia. Yohanes Gerald Bria Abanit dan Petrus Giovani Bria Abanit, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Gery dan Gany, konsisten membawakan cover lagu-lagu di TikTok dengan nama GeryGany. Gery dan Gany memperlihatkan style Pop RnB melalui video-video TikTok mereka yang menjadi ciri khas mereka saat ini. Gery Gany sudah memiliki 80 ribu followers di TikTok dan juga 32 ribu subscribers di channel YouTube mereka.
Pada hari Rabu, 5/10/2022, Gery Gany yang telah bergabung dengan Star Media Nusantara, kini mendapatkan rumah kedua mereka di E-Motion Entertainment. Dengan bakat mereka dalam menulis lagu dan sebagai produser, E-Motion Entertainment sebagai label akan mendukung komitmen dan talenta mereka dalam berkarya. Sejumlah lagu-lagu karya orisinil Gery Gany akan dirilis dibawah naungan E-Motion Entertainment.
E-Motion Entertainment adalah sebuah perusahan entertainment terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak 2005 dan didirikan oleh Arnold J. Limasnax & Florine Limasnax. E-Motion Entertainment mempunyai divisi seperti Recording Label dimana saat ini menaungi Agatha Suci, Ben Sihombing, Adrian Khalif, dan Juicy Luicy. Sebelumnya musisi - musisi terbaik di Indonesia pernah bergabung seperti Tompi, Armada Band, Anji, BAMS, Drive Band, Marcell, Shanty, Piyu, Armand Maulana & Dewi Gita, Cassandra, Konspirasi Band, Titi Kamal, /Rif dan masih banyak lagi. Selain itu, kami juga memiliki divisi Movie & TV Programs Production & Distribution yang telah melahirkan lebih dari 3000 jam tayang untuk sinetron & FTV. Film layar lebar seperti Sule Ay Need You, Midnight, Romantini, Sunshine Become You, dan lainnya, juga pernah dihasilkan. Pada divisi Entertainment Licensing, kami memegang hak live show license karakter seperti Pororo, Pink Fonk, Dibo, OO Kun.
Sekarang, kami menyambut kedatangan anggota keluarga baru di divisi Musik.
Welcome to the family, Gery Gany!