GA CUMA UNTUK GENERASI GALAU DAN TIM PATAH HATI, PASANGAN JUGA BISA MENIKMATI LAGU JUICY LUICY

Juicy Luicy bersama Adrian Khalif, berhasil mengenal lebih jauh fans mereka melalui Intimate Concert Kembali Keramaian, yang diadakan di De Majestic Bandung tanggal 26 Oktober 2022 kemarin. Namun ada satu hal unik yang membuat Juicy Luicy kaget pada malam itu.

Kembali Keramaian yang dimulai pada pukul 7 malam, menampilkan Adrian Khalif yang memainkan total 12 lagu. Mulai dari lagu terbarunya seperti I’m So Pretty, Warm Sheets, sampai lagu yang mrmbuat dirinya memenangkan Anugerah Musik Indonesia, Made in Jakarta. Hal tersebut tentu memicu banyak penonton wanita pun histeris karena ternyata Adrian Khalif membawakan lagu-lagu yang bisa membuat mereka meleleh. Banyak penonton pun mengabadikan performance Adrian Khalif di malam itu. Bagi Adrian Khalif, momen tersebut juga cukup memorable. Karena untuk pertama kalinya, Adrian Khalif membawakan single terbarunya, Menawan, di atas panggung. Lagu Menawan yang menceritakan kekaguman terhadap pasangan yang selalu hadir dan tidak pernah pergi setelah melihat semua hal buruk yang kita miliki, pertama kali dirilis tanggal 21 Oktober 2022 kemarin.

Setelah itu, Juicy Luicy langsung membawa Kembali Keramaian menjadi sebuah Intimate Concert bagi para fansnya. Hal itu dirasakan, dengan dekatnya Juicy Luicy dengan para penonton, melalui berbagai interaksi spesial yang mereka lakukan. Pada satu momen, Julian Kaisar bersama Adrian Khalif melakukan sebuah seremoni melemparkan bouquet ke arah penonton layaknya pengantin baru. Dekatnya jarak panggung dengan para penonton, membuat keintiman konser tersebut makin terasa. Namun pada malam itu, Juicy Luicy menemukan sebuah hal unik yang baru mereka rasakan dan ketahui.

Dimana seperti yang ketahhi, lagu-lagu karya Juicy Luicy menceritakan hal-hal yang biasa terjadi di percintaan masa kini. Dan lagu tersebut biasanya dinikmati oleh Generasi Galau orang-orang yang patah hati dan merasa relate dengan lagu-lagu Juicy Luicy. Namun ternyata, musik mereka pun dinikmati juga oleh orang-orang yang sudah berpasangn. Momen tersebut diketahui, saat Julian Kaisar berinteraksi dengan para penonton yang hadir. Melalui interaksi tersebut, sang penonton juga mengatakan kalau dia hadir bersama sang pasangan. Yang menariknya lagi, pasangannya langsung menikah tanpa pacaran. Hal tersebut membuat Juicy Luicy kaget sekaligus berterimakasih. Karena pada momen tersebut, Juicy Luicy pun mengetahui kalau lagu-lagu mereka juga dapat dinikmati oleh pasangan diluar sana. Ini membuat Juicy Luicy makin mengenal dan semakin dekat dengan fansnya. Apalagi mereka juga akhirnya tau, kalau ada penonton yang sudah mengikuti mereka sejak 2013. Keintiman konser Kembali Keramaian tidak hanya akan dikenang oleh para penonton yang datang, namun menjadi memori tersendiri bagi Juicy Luicy. Rasa apresiasi dan terima kasih pun selalu dilontarkan selama konser berlangsung.

Untuk yang kelewatan Intimate Concert Kembali Keramaian bersama Juicy Luicy dan Adrian Khalif kemarin di bandung, kita masih punya kesempatan untuk menikmati keintiman tersebut di Mbloc Space Jakarta, tepatnya tanggal 3 November 2022. Kalau belum punya tiketnya, langsung beli melalui aplikasi SerMorpheus yang bisa didownload melalui Play Store di Smartphone Android. Jadi, udah siap menjadi bagian dari perjalanan Juicy Luicy dan Adrian Khalif untuk Kembali Keramaian?