Flavs, Festival Hiphop, Soul Dan RnB Pertama Di Indonesia

Tahun 2020 mendatang, Istora Senayan akan dihebohkan oleh FLAVS – a Hip hop, Soul, R&B Festival, yaitu festival hiphop, soul dan RnB yang pertama di Indonesia. Kabarnya FLAVS yang akan menampilkan berbagai musisi hiphop, soul dan RnB ternama di Indonesia ini, merupakan persembahan spesial dari Visicita Network dan Dyandra Promosindo selaku promotor.

Setelah membuat banyak orang cukup penasaran sejak postingan pertama di official account Instagramnya, akhirnya tanggal 18 Desember 2019 kemarin FLAVS – a Hip hop , Soul, R&B Festival melakukan press converence untuk memberikan info lebih terkait festival yang kabarnya akan menampilkan para pengunjungnya dengan system 3D Audio Experience. Nantinya FLAVS – a Hip hop , Soul, R&B Festival akan diselenggarakan pada tanggal 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Beberapa musisi hiphop, soul dan RnB yang sudah dipastikan akan tampil di festifas hiphop, soul dan RnB ini, diantara lain Adrian Khalif, IWAK K, Maliq And D’essential, Tuan Tigabelas, Gamaliel, Laze, Dekat, Ras muhamad dan lainnya.

Buat Adrian Khalif yang baru saja merilis album perdana “Embrace, Embrace”, ini adalah sebuah kehormatan untuk menajdi salah satu headliner festival ini. “Gw sangat seneng dan merasa terhormat menjadi bagian dari Flavs Festival ini. Gw berharap dengan hadirnya event ini, bisa membuat musisi hip hop, R&B di Indonesia semakin mendapat tempat di pecinta musik Indonesia.” Ujar Adrian yang baru saja merilis single terbaru “Alibi” ini.

Buat informasi lebih lanjutnya, kamu bisa liat langsung di official account Flavs Indonesia di @flavs.id

Kira-kira nanti di Flavs, siapa sih yang paling kamu tungguin banget buat tampil?