Emotion Entertainment Merilis Single terbaru Juicy Luicy – “Tak Terbaca” EP. Sentimental (Side A)

Bersama Emotion Entertainment, Akhirnya Juicy Luicy Merilis EP!. Seolah tiada kata “Berhenti” bagi Juicy Luicy untuk berkarya dan terus menghasilkan lagu – lagu cinta yang “tak lazim” hingga saat ini. Bila kita tengok kebelakang beberapa karya band yang terbentuk di kota Bandung pada tahun 2012 ini seperti “Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya” (2015), “Terlalu Tinggi” (2016), “Tanpa Tergesa” (2018), “Mawar Jingga” (2019) memiliki tema – tema sentimental.

Tema “Setimental” ini yang seolah menjadi ciri khas Juicy Luicy. Kejujuran bermusik bagi Julian (Vokal), Denis (Gitar), Dwi (Drum), Zamzam (Saksofon), dan Bina (Trombon) terinspirasi dari banyak hal. Kali ini, lewat kejujuran bermusik mereka, melahirkan sebuah lagu baru yang berjudul “Tak Terbaca”. Sebuah komposisi musik sederhana yang memiliki arti yang mendalam.

Single “Tak Terbaca” ini bercerita tentang seseorang yang menyembunyikan perasaan sedih yang tak bisa diungkapkan. Meski terdengar sederhana, namun dalam pembuatan lagu ini cukup memiliki tingkat cukup tinggi. Bahkan untuk part “Lirik” mengalami revisi sebanyak 60 kali hanya untuk mendapatkan komposisi seperti yang sekarang.


“Lagu ini, adalah lagu yang paling banyak revisi yang pernah saya buat, karena awalnya setiap reff beda lirik, dan untuk menemukan komposisi lirik yang pas, saya harus revisi 60 kali.. “ Ujar Dennis sang gitaris.

Lagu “Tak Terbaca” di musik produseri oleh Faishal Muhammad Fasya, yang merupakan Additional Keyboard Juicy Luicy.

Meski terkesan sama dengan lagu “Tanpa Tergesa” yang telah membuat nama Juicy Luicy. Namun, lagu “Tak Terbaca” memiliki interpretasi yang berbeda. Yang menarik dalam video klipnya sendiri memiliki keterkaitan cerita dari video music “Mawar Jingga”. Bahkan di musik video “Tak Terbaca” kalian akan melihat akhir cerita dari video music “Mawar Jingga”.

“2 video klip ini (Mawar Jingga dan Tak Terbaca) sengaja kami buat ceritanya bersambung. Karena sudah lama kami ingin punya video music yang “bercerita”, dan endingnya sendiri “tidak bisa ditebak”, seperti film bioskop..” ujar Dwi yang drummer.

Lagu “Tak Terbaca” juga akan masuk dalam sebuah album EP perdana semenjak mereka bergabung dengan E-Motion Entertainment. EP yang akan berisi 5 lagu ini berjudul “Sentimental (Side A)”. Tema “Sentimental” sangat mewakili 5 lagu yang masuk di album EP ini. “5 lagu ini adalah bentuk kejujuran bermusik dari Juicy Luicy, dan kami ingin siapapun yang mendengar EP ini, kami berharap bisa menikmati sisi “Sentimentil” kami…” Ujar Uan sang Vokalis.

Dalam EP “Sentimental (Side A) nanti akan berisi 5 lagu, diantaranya “Terlalu Tinggi”, “Tanpa Tergesa”, “Mawar Jingga” “Tak Terbaca” dan “Di Balik Layar”. Bisa dinikmati di semua Digital Music Platform mulai 4 Oktober 2019.

Emotion Entertainment, adalah sebuah perusahaan yang sedang berkembang di Indonesia dan berdiri sejak 2005 dan fokus pada bidang entertainmnet. Didirikan oleh Arnold J. Limasnax, hingga saat ini telah menghasilkan 300 lebih proyek musik, dan nama – nama seperti TITI DJ, Agatha Suci, Adrian Khalif, Ben Sihombing, dan Juicy Luicy mengisi jajaran line up artis Emotion Entertainment. Selain itu pada divisi movie production, telah menghasilkan 11 judul layar lebar dan 3000 jam produksi TV, sinetron dan web series. Perusahaan yang berlokasi di pusat kota Jakarta ini juga mempunyai divisi Entertainment Licensing yang fokus pada kids edutaiment