Cetak Rekor di Spotify! Lantas milik Juicy Luicy didengarkan lebih dari 200 juta kali!

Juicy Luicy yang sudah menjadi band pertama yang memiliki 2 lagu yang diputar 100 juta kali, kini kembali mencetak rekor di Spotify sebagai band pertama yang lagunya didengarkan lebih dari 200 juta kali! Lagu tersebut adalah lagu Lantas, yang mulai kita kenal setelah meledak di Tik Tok pada tahun 2020. Milestone 100 juta streams awalnya diraih Juicy Luicy pada bulan September 2022. Dan kurang dari setahun, lagu Lantas sudah mencapai 200 juta streams di Spotify.

Sedikit flashback, Juicy Luicy yang terdiri dari Julian Kaisar, Denis Ligia, Dwi Nugroho, Zam Zam dan Bina Bagja ini, sudah bermusik sejak tahun 2010. Setelah 10 tahun terus konsisten bermusik, akhirnya di tahun 2020 lagu Lantas meledak melalui Tiktok. Lagu ciptaan Denis Ligia dan Iqbal Siregar yang relatable dengan semua orang itu, membuat masyarakat menjadi penggemar Juicy Luicy. Dan sejak saat itu, Juicy Luicy pun dikenal masyarakat sebagai Band Sentimental Indonesia.

Ini juga bukan pertama kalinya Juicy Luicy menoreh prestasi di Spotify. Pada Spotify Wrapped tahun 2021, Juicy Luicy mencatat rekor sebagai band Indonesia nomor satu, yang albumnya paling banyak didengarkan di Indonesia. Prestasi ini tentu menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi Juicy Luicy, untuk terus konsisten dan berkarya dengan jujur untuk para sadbois dan sadgirls (sebutan fans Juicy Luicy) dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia yang menikmati musik Juicy Luicy. Aditya Kadarisman sebagai Head of Promotion E-Motion Entertainment dan mewakili Juicy Luicy mengatakan “Pencapaian ini tentu tidak luput dari teman-teman yang menikmati dan memberikan cintanya kepada karya-karya Juicy Luicy sampai saat ini. Ini akan menjadi energi paling besar untuk Juicy Luicy terus konsisten dalam membuat karya baru lagi. Hatur Nuhun!”