BEN SIHOMBING MERILIS LAGU ‘MENGHILANG’, BERCERITA TENTANG SESEORANG YANG KABUR DARI TOXIC RELATIONSHIP

Berada di sebuah hubungan percintaan biasanya diidentikan dengan perasaan kasmaran dan menyenangkan yang selalu membuat kamu bahagia. Namun apa jadi nya kalau kamu ternyata menjalani ‘Toxic Relationship’ alias hubungan percintaan yang sudah ngga sehat lagi dimana kamu merasa direndahkan, dibohongi, atau tidak diperdulikan lagi? Ben Sihombing akan menceritakan ceritanya di single terbaru ‘Menghilang’ tentang pengalaman Ben menjalani Toxic Relationship.
Melalui single ‘Menghilang’ yang telah dirilis lirik video nya tanggal 12 Agustus 2022, Ben Sihombing menyampaikan perasaan bagaimana seseorang yang berhasil kabur dari sebuah hubungan yang toxic, dimana perasaan sedih namun bahagia bercampur jadi satu. Selama ini pasangan nya tidak pernah ada untuk dirinya dan kerap berbohong, dan Ben ingin menghilang saja dari hubungan tersebut.
Single terbaru dari Ben Sihombing ini akan masuk ke dalam album terbaru Ben Sihombing berjudul Nostaldia yang akan dirilis tanggal 26 Agustus 2022. Ngga sabar buat dengerin album perdana dari Ben Sihombing? Yuk dengerin dulu single ‘Menghilang’ dari Ben Sihombing yang sudah bisa kamu dengerin di Youtube dan semua digital streaming platform!