Kembali Keramaian, sebuah Intimate Showcase persembahan Juicy Luicy bersama Adrian Khalif

Saat ini, nama Juicy Luicy sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik di Indonesia. Band yang dibentuk sejak tahun 2010 ini, kita kenal melalui single Lantas yang diambil dari album Sentimental. Dan sejak 2020 pun, kita pun menikmati lagu-lagu Juicy Luicy yang relatable dan terasa mewakili kondisi percintaan saat ini. Tentunya konsistensi dan jujur terhadap karya yang mereka berikan, membuat Juicy Luicy mencetak rekor dengan memiliki 2 lagu yang diputar lebih dari 100 juta kali di platform streaming musik Spotify. Lagu tersebut adalah Lantas dan Tanpa Tergesa.

Dan melalui Instagram @juicyluicyband, mereka ingin memberikan rasa terimakasih atas dukungannya selama ini terhadap kecintaan masyarakat terhadap musik mereka. Bersama Emotion Entertainment, Juicy Luicy dan Adrian Khalif pun mempersembahkan sebuah Intimate Showcase berjudul Kembali Keramaian. Adrian Khalif yang juga turut hadir dalam intimate showcase tersebut, seakan memperlihatkan bagaimana semangat musikalitas yang diberikan kepada masyarakat Indonesia pun sama dengan Juicy Luicy. Dimana Adrian Khalif secara konsisten berkarya, menjadi dewasa dalam bermusik, dan tetap jujur di setiap karya yang dihasilkan. Sama seperti semangat bermusik yang diberikan oleh Juicy Luicy.

Intimate Showcase Kembali Keramaian, akan diadakan di Bandung pada tanggal 26 Oktober 2022 di De Majestic dan di Jakarta pada tanggal 3 November 2022 di Mbloc Space. Kedua showcase tersebut akan dimulai jam 7 malam. Tiket sendiri akan dibagi menjadi 2 kategori. Dimana reguler ticket bisa kita dapatkan seharga 200 ribu Rupiah dan VIP tiket bisa kita dapatkan seharga 400 ribu Rupiah. Bedanya, dengan membeli VIP Ticket, kita juga akan mendapatkan official merchandise Juicy Luicy dan CD album Adrian Khalif. Kita pun dapat membeli tiket Kembali Keramaian Intimate Showcase, di aplikasi SerMorpheus yang bisa didownload di Android playstore. Bagi pengguna smartphone selain Android, pembelian tiket bisa kita lakukan melalui app.sermorpheus.com. Emotion Entertainment sendiri saat ini baru akan melakukan Intimate Showcase di dua kota tersebut. Tapi tidak menutup kemungkinan Kembali Keramaian akan mampir ke kota lain!

Jadi, udah siap menyanyikan langsung lagu-lagu yang relatable dengan kondisi percintaan yang sering terjadi di masa kini? Langsung aja beli tiketnya sekarang sebelum kehabisan!